oleh

Polsek Batui Sita 13 Ranmor dan Satu Mobil

SULTENG RAYA – Polsek Batui menggelar razia rutin di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Mapolsek setempat, Kelurahan Batui, Kecamatan Batui, Rabu (9/9/2020).

Razia itu dipimpin langsung Kapolsek Batui, Iptu I.K. Yoga Widata bersama dengan anggotanya menghentikan setiap kendaraan yang melintas dengan memeriksa kelengkapan surat-surat dan barang bawaan pengguna jalan.

Kapolsek mengatakan, saat razia itu petugas menyita 13 unit kendaraan bermotor (Ranmor) dan satu unit mobil. “Sasaran dalam razia ini yaitu, DPO, sajam, senjata api bahan peledak, miras, narkoba serta kendaran bermotor tanpa dilengkapi surat dan kelengkapan kendaraan. Bagi pengendara yang tidak membawa STNK, maka kendaraannya kita amankan. Jika bisa menunjukkan surat-surat yang sah baru dikeluarkan,” jelasnya.

Baca Juga :   Ayah di Toili Cabuli Anak Tiri

Tak hanya memeriksa kendaraan sambung Kapolsek, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan, serta bersama-sama polri dalam menjaga kamtibmas.

“Cipta kondisi (cikon) ini dilakukan intens agar stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batui tetap terjaga,” jelas Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed