oleh

Mandiri KKB Tawarkan Bunga Super Murah

SULTENG RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri meluncurkan produk Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (Mandiri KKB) dengan bunga super murah untuk memudahkan masyarakat  memiliki kendaraan baru dengan angsuran ringan.

Kepala Cabang Bank Mandiri Hasanuddin, Ni Nyoman Rohati mengatakan peluncuran produk tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Palu yang menjadi mitra Bank Mandiri.

“Program Mandiri KKB ini sebagai ungkapan terimakasih Bank Mandiri kepada masyarakat kota Palu khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, dengan harapan masyarakat bisa terbantu memiliki kendaraan baru dengan angsuran ringan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” Jelas Ni Nyoman Rohati, Kepada Sulteng Raya, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga :   Satgas K5 Birobuli Selatan Amankan 12 Orang Berbuat Mesum

Adapun bunga murah yang ditawarkan dalam program Mandiri KKB bervariasi berdasarkan tenor atau jangka waktu kredit. Untuk tenor 1 tahun bunga mulai 2,75%, kemudian tenor 2 tahun 3,33%, tenor 3 tahun 3,58%, bunga 4,55% tenor 4 tahun dan 5,65% untuk tenor 5 tahun.

Selain menawarkan bunga super murah,  program ini juga memberikan penawaran yang menarik, yakni pemberian free santunan asuransi TJH, Banjir dan Kebakaran dengan total sampai Rp. 30 juta serta Cashback Admin sebesar Rp. 500 ribu.

Untuk itu kata dia, bagi masyarakat yang berminat dengan program Mandiri KBB tersebut, dapat  berkunjung langsung ke Kantor Bank Mendiri Cabang Palu Hasanuddin, yang beralamat di Jl. Hasanuddin No. 35 Palu atau menghubungi (0451) 421580, 429180. Yan/JAN

Baca Juga :   Kakanwil Kemenag Dorong Penyusunan Peta Dakwah Komprehensif

Komentar

News Feed