oleh

Hari Ini, Disperindag Gelar Iven Chocolate Coffe Expo 2020

SULTENG RAYA – Pemerintah Sulawesi Tengah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Sulteng menyelenggarakan iven Chocolate Coffe Expo 2020 di Atrium Palu Grand Mall hari ini, Jumat sampai dengan Ahad, (11-13/9/2020).

Iven ini bertujuan membangkitkan geliat pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) kopi dan cokelat ditengah pandemi yang masih saja ‘menginfeksi’ lintas sektor, termasuk sektor ekonomi.

Dengan adanya iven ini, akan membuat pangsa pasar IKM di Kota Palu dan kabupaten sekitar makin besar. Sebab, iven akan dibuat dipusat keramaian PGM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Chocolate Coffe Expo 2020 sendiri akan diikuti oleh puluhan IKM.

Adapun iven ini, akan memberikan suguhan menarik sepanjang tiga hari berlangsungnya kegiatan diantaranya pada Jumat (11/9/2020), diskusi terkait dengan ‘manfaat cokelat & kopi bagi kesehatan’ dan ‘berjualan makanan dan minuman dengan aplikasi pesan’ melalui Mandiri Digiresto.

Baca Juga :   Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur

Sementara pada Sabtu (12/9/2020), akan digelar kegiatan penyematan sertifikasi produk cokelat dan kopi, dan juga kreasi anak roti cokelat. Ada juga diskusi terkait dengan IKM cokelat dan kopi bersama Bank Sulteng.

Sementara itu, untuk agenda Ahad (13/9/2020), ada program jepret produk peserta UMKM. Dan juga kreasi anak kopi dalgona. Semoga melalui kegiatan ini, IKM cokelat dan kopi akan membuat IKM berdaya saing dan produk makin dikenal di domestik, luar daerah maupun mancanegara. RHT

Komentar

News Feed