oleh

Pemeriksaan Kesehatan Paslon Wali Kota Palu Dijaga Polisi

SULTENG RAYA – Pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, dijaga ketat aparat kepolisian setempat.

Dalam pemeriksaan kesehatan itu, juga melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal pada Rabu (9/9/2020) mengatakan, pemeriksaan kesehatan para calon meliputi pemeriksaan jiwa, ujian tulis wawancara dan pemeriksaan urine di BNN.

“Pemeriksaan para calon ini telah berlangsung selama tiga hari di Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura Palu,” kata Kapolres.

Kapolres menyebutkan, pemeriksaan diikuti pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Palu Drs. Hidayat. M.Si-Habsa Yanti Ponulele, Aristan-Muh. Wahyudin, H. Hadiyanto Rasyid SE-Dr. Reny Lamajido dan pasangan Imelda Liliana Muhidin,SE-Arena Jr. Parampasi, SH.MH.

Baca Juga :   Polres Palu Bakal Patroli Siang dan Malam

“Hari ini (Rabu kemarin) merupakan hari terakhir pemeriksaan kesehatan pasangan calon, untuk pemeriksaan kesehatan selanjutnya akan diadakan di Hotel Best Western Jalan Basuki Rahmat Kota Palu, yaitu pemeriksaan Psikologi,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, pemeriksaan para calon ini didamping KPU Kota Palu dan Bawaslu Kota Palu dan dikawal oleh personil pengamanan Polres Palu.

“Pemeriksaan kesehatan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu ini dipimpin oleh ketua tim Dr. Husaema (Ketua IDI Palu) dan Direktur RS. Anutapura Palu Bapak Herry Mulyadi,” tuturnya. */YAT

Komentar

News Feed