oleh

TNI-Polri di Batui Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SULTENG RAYA – Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), aparat Polsek Batui bersama Koramil melakukan penyemprotan disinfektan di kompleks pasar sentral dan kantor perbankan, Selasa (8/9/2020).

Kapolsek Batui, Iptu I.K. Yoga Widata mengatakan, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, TNI-Polri bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

“Tujuan penyemprotan disinfektan untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Corona,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau, masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. “Utamakan pola hidup bersih, rajin pakai masker, biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbaunya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan sebagai wujud dan upaya TNI-Polri dalam mencegah Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Ini merupakan salah satu bukti nyata sinergitas TNI-Polri terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya. MAN

Baca Juga :   Warga Bualemo Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Komentar

News Feed