oleh

Kapolres Sigi Ajak Wartawan Ciptakan Suasana Kondusif

SULTENG RAYA – Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyautama bersama sejumlah wartawan dari berbagai media menggelar coffee morning di Aula Mapolres Sigi, Senin (7/9/2020).

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sigi antara lain Kasat Intel beserta jajarannya, Kasat Lantas serta Kasubbag Humas dan jajarannya.

Pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan diri dari masing-masing media yang hadir. Suasana santai dan akrab pun nampak terlihat, sembari saling tukar informasi terkait kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sigi,  khususnya jelang pilkada yang akan digelar Desember 2020 mendatang. 

Kapolres Sigi, AKBP Yoga menyampaikan, selain menyambung tali silaturahmi, juga Coffee Morning ini adalah untuk lebih memperat kemitraan antara Polres Sigi dan wartawan.

Apalagi kata Yoga, dirinya baru menjabat selama satu bulan di Sigi. Tentunya seluk beluk dan struktur yang ada di daerah ini belum sepenuhnya dikuasai. Untuk itu, informasi dan saran dari teman-teman media sangat ia butuhkan. 

Kapolres pun mengajak, insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat.

“Apalagi saat ini di Sigi akan dilaksanakan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Sigi ke depan yang lebih baik dan semakin maju,” ujar Kapolres. FRY

Komentar

News Feed