oleh

Nasabah Bank Muamalat Bisa Ikut Asuransi Lintas Program

SULTENG RAYA – Bank Muamalat Indonesia (BMI) terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah tercintanya.

Teraktual di Kota Palu dan sekitarnya, BMI menggalakkan program One Stop Service, program konsentransi pada penyediaan jasa asuransi lintas sektor kepada nasabah.

Branch Manager BMI Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho, mengatakan, saat ini di seluruh Indonesia, pihaknya telah terkoneksi atau bekerja sama dengan tiga asuransi, yakni Asuransi Sunlife, Asuransi Avrist dan asuransi Takaful.

Menurutnya, ketiga asuransi itu memiliki program berbeda meng-cover hampir seluruh kebutuhan dan program asuransi saat ini di Indonesia.

“Seluruh  kebutuhan dan keperluan dapat dilayanai satu pintu. Jadi bukan hanya transaksi perbankan.  Saat ini BMI ingin menjadi one stop service bank. Apabila nasabah menginginkan cover fasilitas kesehatan ada Sunlife. Kalau Avrist asuransi proteksi diri, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, nasabah bisa menghubungi bank muamalat dengan mengikuti progran ini seperti police perlindungan jiwa, asuransi kematian, dan asuransi cacat tetap,” katanya kepada Sulteng Raya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga :   Buka Rekening Bank Mandiri di LinkAja Dapat Rp50.000

“Apabila nasabah menginginkan asuransi pendidikan nasabah dapat mengikuti Asuransi Takaful, program ini dapat merencanakan pendidikan anak kita hingga anak masuk perguruan tinggi, dapat juga tercover asuransi jiwa,” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan, melalui program tersebut diharapkan dapat lebih memudahkan nasabah Bank Muamalat. Pelayanan satu pintu, menurutnya sudah sangat relevan dengan gaya hidup masyarakat yang pragmatis dan ingin tidak bertele-tele.

“Banyaknya fitur yang disediakan BMI, kita harapkan dapat menjadi solusi segala kebutuhan nasabah tercinta kami. Terkhusus yang ada di Kota Palu,” ucapnya.

Selaku bank murni syariah, pihaknya juga menjamin, program-program asuransi itu akan bebas dari transaksi yang notabenenya tidak dianjurkan dalam agama islam.

Baca Juga :   BSI Jajaki Kerja Sama dengan Dubai Islamic Bank

“InsyaAllah, kami berkomitmen untuk itu. Tidak ada program yang tidak transparan dan menjerumuskan nasabah kami kepada hal yang dilarang dilakukan oleh agama, seperti unsur riba,” tutup Bambang. RHT

Komentar

News Feed