oleh

Tim Kemenpan-RB Kunjungi Polres Banggai

SULTENG RAYA – Tim penilai dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengunjungi Polres Banggai dalam proses menuju Zona Integritas, Kamis (3/9/2020).

Kabag Ren Polres Banggai, AKP Zaenudin mengatakan, kunjungan tim Kemenpan- RB ini dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik meliputi, pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Polres Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani  (WBBM).

“Zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Zaenudin.

Ia menjelaskan, pada penilaian Kemenpan tahun 2019 berdasarkan penyampaian dari Kemenpan bahwa pelayanan publik Polres Banggai pada dasarnya sudah sangat baik. 

Baca Juga :   Pelaku Bom Ikan di Perairan Moilong Ditangkap

“Pada tahun 2019 lalu Polres Banggai meraih penghargaan predikat pelayanan publik dengan nilai sangat baik. Sehingga akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, supaya masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Banggai.” ujarnya. MAN

Komentar

News Feed