oleh

Warga Pagimana Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

SULTENG RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana, Bripka M Salapang menyambangi warga binaannya di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi, Rabu (2/8/2020).

Pada kesempatan itu, M Salapang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, salah satunya adalah wajib menggunakan masker.

Salapang juga berharap, kepada warga untuk disiplin terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak.

Menjelang pesta demokrasi 2020 sambung M Salapang, warga diminta agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi antar sesama. “Jangan gara-gara perbedaan pilihan menjadikan permusuhan antar sesama, mari kita ciptakan Pilkada yang aman damai dan kondusif,” imbaunya. 

Sementara, Kapolsek Pagimana Iptu Syukri Larau menjelaskan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polri dalam menyampaikan imbauan kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif. “Karena Polisi itu merupakan pengayom dan pelindung di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya. MAN

Baca Juga :   35 Pengendara di Banggai Terjaring Ops Yustisi

Komentar

News Feed