oleh

SDN Palupi Sabet Dua Juara Sekaligus di Dua Perlombaan

SULTENG RAYA- SDN Palupi yang beralamat di Kecamatan Tatanga, Palu Selatan berhasil meraih dua prestasi sekaligus, pada kompetisi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional  (FL2SN) tingkat kecamatan, beberapa waktu lalu.

Prestasi tersebut diraih oleh Ridha Putri Ramadhani siswi kelas empat diperlombaan Kria Anyam dan Cantika Aisyah Fitri siswi kelas lima dalam perlombaan Gambar bercerita, kedua siswa itu berhasil meraih juara pertama dan lolos ditingkat kota.

Atas prestasi tersebut, pihak sekolah mengapresiasi dan memberikan dukungan bagi peserta  peserta didiknya, dengan cara berupayah menyediakan pelatih untuk melatih pesert didiknya tersebut agar mampu menampilkan yang terbaik, untuk persiapan lomba tingkat kota dengan harapan bisa melanjutkan prestasi mereka ketingkat provinsi hingga siap bersaing ketingkat Nasional.

Baca Juga :   Kadisdikbud Dukung Rencana Pelaksanaan Tatap Muka Juli

“Tentunya kami berharap peserta didik kami, dapat menjadi pemenang disegala tingkat baik Kecamatan, Kota, Profinsi dan bahkan Nasional, tentu saja itu suatu kembanggan bagi kami guru-guru yang di SDN Palupi. Mengharumkan nama sekolah itu suatu hal yang kami harapkan selama ini,” ungkap Kartini Saleh  kepada Sulteng Raya, Jumat (4/9/2020).

Untuk diketahui sebelumnya SDN Palupi telah berhasil meraih dua prestasi dikategori Pantomin sebagai peringkat kedua dan lomba olimpoade IPA diperingkat ketiga.JAN

Komentar

News Feed