oleh

Resmi Dilantik, Misbahuddin Diminta Segera Menyesuaikan Diri

SULTENG RAYA – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) resmi melantik Mohammad Misbahuddin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota KPU Parigi Moutong (Parmout) periode 2019-2024, Kamis (3/9/2020) kemarin. Kegiatan yang dilakukan secara virtual itu dilaksanakan di Aula KPU Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua KPU RI, Arief Budiman menekankan agar komisioner yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri, sedangkan Komisioner yang lama agar terbuka memberikan informasi.

Arief Budiman juga menekankan KPU di daerah yang melaksanakan Pilkada di tengah wabah Covid-19 harus mematuhi protokol kesehatan serta  tetap  menerapkan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami mengucapkan selamat kepada komisioner yang dilantik, dan berharap tetap bertahan sampai akhir masa jabatan,” ujar Arief Budiman.

Baca Juga :   Polres Parmout Siapkan 600 Personil Pengamanan Idul Fitri

Seperti diketahui, Mohammad Misbahuddin merupakan pengganti anggota KPU Parmout, Tahir yang diberhentikan oleh DKPP karena terbukti melanggar kode etik pada tanggal 17 Juni 2020 yang lalu. WAN   

Komentar

News Feed