oleh

Rusdy Mastura-Ma’mun Amir Deklarasi Maju Pilgub Sulteng

SULTENG RAYA – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,  Rusdy Mastura – Ma’mun Amir melaksanakan deklarasi yang dirangkaikan dengan pengukuhan tim koalisi dan relawan di kompleks Taman GOR Kota Palu, Kamis (3/9/2020).

Deklarasi tersebut diawali dengan pembacaan formulir B1 KWK dari tujuh perwakilan Partai Politik (Parpol) yakni NasDem, PKS, PKB, Hanura, Garuda, Perindo dan Golkar.

Dalam sambutannya, Rusdy Mastura menyampaikan, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sulteng pada Pilkada 2020, maka akan meningkatkan fiskal daerah.

“Apabila saya terpilih menjadi Gubernur Sulteng, saya akan meningkatkan kapasitas fiskal daerah. Fiskal daerah bukan hanya pajak, tetapi bagaimana potensi-potensi perdagangan, pertambangan harus menjadi hak milik masyarakat Sulteng kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :   1.458 Personel Amankan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Hadir Dalam deklarasi tersebut, Anggota DPD RI Muhammad J Wartabone, Anggota DPR RI Sakinah Aljufri dan Muhiddin M Said, Bupati Donggala Kasman Lassa, Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari Lawira, 150 relawan serta ratusan pendukung Rusdy Mastura – Ma’mun Amir. NDY

Komentar

News Feed