oleh

Terlibat Curanmor, Buruh Bangunan Ditangkap Polisi

-Kota Palu-dibaca 623 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Palu Utara menangkap seorang laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan, karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Kamis (3/9/2020) mengatakan, terduga pelaku yang diamankan berinisial RF alias R (24), ditangkap pada Rabu (2/9/2020) oleh unit Reskrim Polsek Palu Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang.

Kapolres AKBP Reza menjelaskan, terduga pelaku RF ditangkap sekira pukul 16.00 Wita di Jalan Baso, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu.

Sementara, Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang mengatakan, terduga pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP-B/69/IX/2020/Sek Palut, Rabu tanggal 2 Agustus 2020.

Baca Juga :   MAN IC Palu Adakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

“Penangkapan terhadap tersangka tanpa melakukan perlawanan dan dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Palu Utara dan saat ini masih dalam pengembangan,” katanya.

Rustang mengatakan, barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih. “Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Palu Utara, sementara kasusnya masih dalam pengembangan,” jelasnya. */YAT

Komentar

News Feed