oleh

Minggu ke 4 September, SDN 15 Targetkan Tatap Muka

SULTENG RAYA- SDN 15 Palu menargetkan akan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah pada minggu keempat September mendatang.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah menyatakan, pihaknya mantap untuk melakukan tatap muka di sekolah. Saat ini tengah berupayah mempersiapkan segala sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan bagi guru maupun peserta didik.

“Saat ini kami masih berbenah, Insya Allah setelah semuanya sudah siap, maka kami targetkan di minggu keempat sudah bisa dilaksanakan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya beberapa Waktu lalu.

Selanjutnya kata kepsek terlebih dahulu sebelum melakukan tatap muka pihaknya akan menginformasikan tentang kesiapan sekolahnya kepada pihak terkait yakni pihak UPT dan Disdikbud serta orangtua peserta didik untuk mendapat persetujuan dilakukannya tatap muka di SDN 15.

Baca Juga :   PJJ di SMPN 5 Palu Hanya Gunakan Daring dan Luring

“Insya Allah dapat berjalan lancar, karena sebelum itu, kami juga harus menyurati orangtua dulu untuk meminta persetujuan mereka dengan menandatangani surat pernyataan terkait pemberian izin peserta didik,” kata kepsek Paizah.

“Rencananya minggu ketiga kami sudah akan memberikan konfirmasi dahulu ke pihak terkait untuk mendapatkan monitoring terkait kelayakan dan kesiapan kami dalam melakukan tatap muka,” ucap Kepsek menambahkan.JAN

Komentar

News Feed