oleh

SDN 15 Palu Sukses Lakukan Pembelajaran Daring

SULTENG RAYA- SDN 15 Palu berhasil 100 persen melaksanakan pembelajaran daring selama masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dimasa pandemi.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengakui keberhasilan PJJ secara daring tersebut berkat dukungan dari orangtua yang telah memfasilitasi peserta didik dengan Android.

“Alhamdulillah selama PJJ ini kita tidak melakukan pembelajaran luring, karena semuanya terfasilitasi sehingga memungkinkan sepenuhnya pembelajaran itu dilakukan secara daring,” kata kepsek kepada Sulteng Raya Selasa (1/9/2020) 

Bukan hanya itu kata kepsek, kemampuan para guru dalam menyajikan pembelajaran dan kurikulum yang sederhana bagi peserta didik agar memudahkan peserta didik dalam memahami dan menyerap pembelajaran juga mendukung kelancaran pembelajaran tersebut.

Baca Juga :   PJJ di SMPN 5 Palu Hanya Gunakan Daring dan Luring

Untuk itu kepsek, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam mendukung kelancaran PJJ secara daring tersebut, menurutnya PJJ yang dilakukan secara daring tersebut dapat terlaksana dengan baik, berkat dukungan dan kerjasama dari pihak sekolah bersama dengan orangtua.

“Tentu kami sangat bangga bisa melaksanakan PJJ sepenuhnya secara daring, itu juga berkat kerja sama yang dibangun antara pihak sekolah dalam hal ini guru dan orangtua yang telah bersedia menyediakan fasilitas pendukung bagi peserta didik,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed