oleh

Sejumlah Perwakilan Fraksi Tak Hadir, Paripurna DPRD Donggala Ditunda.

SULTENG RAYA –  Sidang paripurna DPRD Donggala dengan agenda pandangan akhir fraksi-fraksi atas  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) akhirnya ditunda karena ketidakhadiran sejumlah perwakilan fraksi.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Donggala, Sahlan Tandamusu menyesalkan tidak adanya perwakilan dari beberapa fraksi pada sidang  paripurna pandangan akhir fraksi-fraksi  atas ranperda Perumda.

“Saya sangat menyesalkan kurangnya perhatian dari fraksi -fraksi untuk mengirim perwakilannya  mengikuti paripurna. Hal ini sudah sering terjadi, untuk itu kami meminta Dewan Kehormatan agar mengambil tindakan dan menyurati ketua-ketua fraksi,”jelasnya, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kabupaten Donggala, Syaiful Mansur Lamboka menuturkan akan segera menyurati ketua-ketua fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Donggala agar disiplin dengan jadwal yang sudah yang sudah ditetapkan.

Baca Juga :   Permuja Sulteng Siap Gelar Perkaderan di Donggala

“Bahkan sebelumnya, kami juga sudah mengimbau seluruh Ketua Fraksi untuk bisa disiplin dengan jadwal yang telah ditetapkan, melalui grup WA,” ujarnya.

Menurutnya agenda yang sudah dijadwalkan harus diikuti, sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik.

“Kami akan menyurati ketua-ketua fraksi untuk meminta ketegasan dan konsistensi dalam mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat,”ucapnya. ADK

Komentar

News Feed