oleh

Pasangan H.Umar / Hendrawan Kokohkan Diri Sebagai Juara I

SULTENG RAYA – Pasangan Pebulutangkis H. Umar/Hendrawan berhasil mengokohkan diri sebagai juara I dalam Ternamen Bulu Tangkis  Piala Ketua Umum Masjid Baitul Haq Tahun 2020,  setelah di babak final menaklukan lawannya (Chudori/Haris) dengan score 2 – 1  di lapangan bulu tangkis Masjid Baitul Haq Lasoani. Minggu 30/08/2020.

Tunamen ini merupakan rangkaian kegiatan pengurus masjid Baitul Haq dalam rangka memeriahkan HUT  ke -75 Republik Indonesia, yang diikuti oleh 13 pasang pebulutangkis berasal dari jamaah Masjid Baitul Haq.

Kumala Digifest

“Kami selaku pengurus Masjid Baitul Haq, ikut aktif dalam memeriahkan HUT ke 75 RI dengan mengajak jamaah untuk berolah raga melalui ajang Turnamen bulu tangkis memperebutkan Piala Bergilir dan Bonus yang kami siapkan”. Jelas H. Ruslan Abd. Gani, SH.MM. selaku Ketua Umum Pengurus Masjid Baitul Haq Lasoani.

Hasil akhir pertandingan final yang digelar pada  Minggu malam 30 Agustus 2020, Juara I pasangan H.Umar/Hendrawan, Juara II Pasangan Chudori/ Haris dan juara III adalah Pasangan Aji/Idil. yan

Komentar

News Feed