oleh

Pesta Miras di Luwuk Dibubarkan Polisi

SULTENG RAYA – Sekelompok pemuda di Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk dibubarkan polisi lantaran mengkonsumsi minuman keras (miras) lokal jenis Pongasi, Ahad (30/8/2020) dini hari.

Kapolsek Luwuk, AKP Petrus A. Matasik mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan patroli dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut terdapat sekumpulan warga yang tengah asyik mengkonsumsi miras.

“Berdasarkan informasi itu personel patroli langsung menuju TKP dan menemukan para pemuda tengah mengkonsumsi miras jenis Pongasi,” kata Kapolsek.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan sambung Kapolsek, pihaknya kemudian langsung memerintahkan sekelompok pemuda itu membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Sedangkan, untuk miras Pongasi yang disimpan dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter langsung diamankan.

Baca Juga :   Tim Gugus Covid-19 Luwuk Cek Tempat Hiburan, Kuliner dan Perbelanjaan

Kapolsek mengimbau, masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan tidak mengkonsumsi miras. “Karena miras merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya tindakan kriminalitas,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed