oleh

Kapolres Touna Bagikan Beras kepada Wartawan

SULTENG RAYA – Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar memberikan bantuan sosial berupa 10 kg beras kepada sejumlah wartawan yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (19/8/2020). 

Penyerahan bantuan itu, berlangsung di ruang Rupatama Mapolres setempat dengan dihadiri Kasubbag Humas Polres Touna, Iptu Triyanto dan sejumlah awak media didaerah itu.

Kumala Digifest

“Ya, kali ini yang menjadi sasaran Bansos Polri para awak media yang bekerja didaerah ini,” kata Kasubbag Humas Polres Touna, Iptu Triyanto.

Sementara, Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar menyampaikan, bantuan beras yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres terhadap mitra kerja Pers didaerah itu.

Kapolres berharap, bantuan beras tersebut dapat meringankan beban para pekerja pers dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Mari kita bersama-sama saling bergotong royong untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona didaerah ini, dengan mengikuti protokol kesehatan agar tidak mewabah. Kami harapkan, dukungan dari rekan-rekan media bisa terjalin dengan baik,” ujar mantan Danyon A. Pelopor Satbrimob Polda Jabar itu.

Baca Juga :   Citilink Resmi Beroperasi di Bandara Tanjung Api Touna

Salah seorang perwakilan wartawan di Touna, Yahya Lahamu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri. “Terima kasih dan apresiasi disampaikan para pekerja pers kepada Polri atas bantuan dan perhatian. Tentunya, peran serta Polri dan jurnalis sangat berarti bagi masyarakat,” tutur Yahya Lahamu.

Diketahui, sebelumnya Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. BD

Komentar

News Feed