oleh

Warga Diimbau Disiplin Pakai Masker

SULTENG RAYA – Ditengah pendemi Covid-19, Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata mengimbau masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Hal itu disampaikan Kapolsek Batui saat memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga di Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Kamis (27/8/2020).

Iptu Yoga mengajak, warga disiplin memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga pola hidup sehat, kebersihan lingkungan dan jaga jarak dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

 

Iptu Yoga juga mengajak, masyarakat untuk tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, mengkonsumsi minuman keras (Miras), judi, penganiayaan, pekelahian, zina dan tindakan kriminalitas lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Bangkep: Jangan Arogan Kepada Masyarakat!

“Saya juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan media sosial,” imbaunya.

Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, perwira berpangkat dua balak itu meminta, masyarakat tetap menjalin tali silaturahmi dengan sesama dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

“Mari sambut pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan sejuk tanpa permusuhan,” jelas Kapolsek. MAN

Komentar

News Feed