oleh

Masa Pandemi, SMPN 14 Palu Boyong Tiga Piala

SULTENG RAYA- SMPN 14 Palu berhasil memboyong tiga piala sekaligus, melalui lomba baca puisi yang dilaksanakn secara virtual bagi seluruh peserta didik se-Sulawesi Tengah.

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh tiga peserta didiknya, atas nama Riandika Astari Laguni, berhasil meraih juara satu pada kategori putra, Regista Putri berhasil meraih juara satu pada kategori putri, dan Putri Intan berhasil meraih juara dua pada kategori putri.

Kepala SMPN 14 Palu, Harlina mengatakan dirinya sangat bangga terhadap prestasi tersebut, menurutnya dimasa pandemi ini dirinya tidak terlalu berharap peserta didiknya mampu meraih juara.

Bukan tanpa alasan, menurutnya kondisi saat ini yang sangat terbatas membuat proses latihanya tidak begitu maksimal, namun kata kepsek dirinya tetap optimis dan mendukung peserta didiknya agar terus berupayah semaksimal mungkin dalam latihan sehingga bisa meraih prestasi tersebut.

Baca Juga :   Lima Pasangan Kepala Daerah Akan Dilantik Secara Virtual

“Bangga tentunya, awalnya kami tidak begitu berharap, tapi keinginan dan semangat kami yang begitu kuat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Kepsek Kepada Sulteng Raya melalui gawai Jumat (28/8/2020).

“Kemudian kami berusaha mencari siswa-siswi yang berbakat lewat daring dan akhirnya kami mendapatkan tiga calon dan kami minta izin ke orang tuanya untuk bisa datang kesekolah mengikuti latihan, Mereka melewati prosesi latihan selama tiga hari, dan berkat kerja keras semuanya hasilnya tdk mengecewakan” kata Kepsek menambahkan.

Lebih lanjut kepsek berharap melalui prestasi ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta didiknya, agar tetap semangat  dan terus mengembangkan minat dan bakatnya, sehingga dapat meraih prestasi meskipun dalam keadaan terbatas.JAN

Baca Juga :   PJJ Daring SMPN 6 Palu, Terkendala Paket Data

Komentar

News Feed