oleh

Partai Berkarya Dukung Polri Wujudkan Pilkada Aman

SULTENG RAYA – Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sulawesi Tengah berkomitmen mendukung Polda Sulteng untuk menggaungkan dan ikut serta menjaga Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 di wilayah Sulawesi Tengah.

Hal ini  disampaikan oleh Salim H Baculu, setelah dirinya dilantik sebagai Ketua DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sulawesi Tengah periode 2020 – 2025 oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi PR beberapa waktu lalu di Surabaya.

“Partai Beringin Karya (Berkarya) mendukung semua kegiatan penyelenggaraan Pilkada harus dijaga bersama-sama agar tetap berjalan aman dan damai, agar terciptanya Pilkada yang berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” tegas Salim H Baculu.

Baca Juga :   Hidayat – Bartho Janjikan BPJS Gratis untuk Keluarga Miskin

Salim H Baculu juga berharap, kedepan agar KPU dan Bawaslu mampu bekerja profesional serta para Paslon dan pendukungnya patuh pada aturan-aturan.

“Mari kita adu program dan visi-misi, jangan jadi provokator kepada masyarakat dengan menyampaikan hal yang tidak benar,” ujarnya.

Menyinggung soal Covid-19, Salim H Baculu sepakat agar lebih mengedepankan protokol kesehatan dalam tiap kegiatan Pilkada. WAN 

Komentar

News Feed