oleh

Polsek Batui Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

SULTENG RAYA – Polsek Batui membagikan masker kepada pengguna jalan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai pencegahan Covid-19.

Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan program kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat pengguna roda dua dan empat yang melintas di depan Mapolsek.

“Masker ini diberikan kepada pengguna jalan yang tidak memakai makser,” kata Iptu Yoga kepada Sulteng Raya, Rabu (26/8/2020).

Selain membagikan masker sambung Kapolsek, pihaknya juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, phisycal distancyng dan rajin cuci tangan setelah beraktivitas. “Kita juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh,” ujarnya.

Baca Juga :   Pelaku Bom Ikan di Perairan Moilong Ditangkap

Tak hanya itu kata Kapolsek, pihaknya rutin melakukan sambang dialogis kepada warga guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19. “Ini intens dilakukan agar masyarakat bisa patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” ucap Iptu Yoga. MAN

Komentar

News Feed