oleh

Polsek Bualemo Gencar Razia Miras

SULTENG RAYA – Personil Polsek Bulaemo menyita minuman keras (Miras) jenis cap tikus di salah satu rumah warga milik NN di Desa Longkoga Barat, Kecamatan Bualemo, saat melakukan patroli dan razia rutin, Rabu (26/8/2020).

Kapolsek Bualemo, AKP Andi Samsuri mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat jika di rumah NN menjual minuman keras jenis cap tikus. “Berdasarkan informasi itu anggota langsung melakukan penggeledahan ke rumah NN dan ditemukan empat kantong cap tikus di rumah pelaku. Kemudian anggota membawa minuman haram tersebut ke Polsek untuk diamankan,” kata Kapolsek. 

Kumala Digifest

Sedangkan pelaku sambung Kapolsek, diberikan pembinaan serta membuat surat perjanjian yang berisikan apabila ketahuan masih menjual miras maka akan diproses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :   Polisi di Bunta Gerebek Rumah Penjual Cap Tikus

Kapolsek juga meminta, kepada masyarakat agar tidak memproduksi, menjual apalagi mengonsumsi meinuman terlarang tersebut. Sebab miras merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas. “Karena gangguan kamtibmas terjadi selama ini diakibatkan pengaruh miras,” jelas Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed