oleh

Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bulagi Dimutasi

SULTENG RAYA – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Endra Dharmalaksana Polres setempat, Selasa (25/8/2020) pukul 08.00 wita.

Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Reja A. Simanjuntak yang memimpin sertijab mengatakan, dalam sertijab itu ada tiga perwira yang dilantik menjabat di lingkungan Polres Banggai Kepulauan masing-masing AKP Yusran Dagong menjabat Kabag Ren, kemudian AKP Jolly R. Lengkong sebagai Kasat Sabhara dan Ipda Partono menjabat Kapolsek Bulagi.

 

Menurut Kapolres, mutasi merupakan hal yang biasa di jajaran Polri, olehnya bagi pejabat yang baru agar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Bagi pejabat yang lama tetap semangat menjalankan tugasnya yang baru untuk mengayomi dan melindungi masyarakat. Karena sertijab ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya. 

“Untuk itu bagi personil yang mendapat jabatan yang baru mudah-mudahan akan lebih sukses kedepannya, menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri, khususnya di lingkungan hukum Polres Bangkep,” ujar Kapolres.

Diketahui, upacara sertijab itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil. Kegiatan bersalaman sangat dibatasi, hal itu mengingat pandemik Covid-19 yang tengah mewabah. Walaupun upacara yang dilaksanakan sangat sederhana, namun tidak mengurangi hikmah serta makna dari acara itu. MAN

Komentar

News Feed