oleh

Istri Siri Jadi Korban KDRT

SULTENG RAYA – Seorang warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai berinisial HA (24) ditangkap polisi setelah dilaporkan menganiaya istri sirinya berinisial NU (28), Senin (24/8/2020).

Penangkapan terhadap pelaku ini berdasarkan laporan polisi nomor LP / 77 /VIII /2020/ Res Banggai / Sek Batui tanggal 23  Agustus 2020.

Kapolsek Batui, Iptu Yoga, Selasa (25/8/2020) mengatakan, berdasarkan laporan itu pihaknya langsung mendatangi TKP, namun saat itu pelaku melarikan diri. Sehingga anggota kemudian melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

“Setelah diselidiki ternyata pelaku kembali ke rumahnya. Begitu melihat pelaku kembali ke rumahnya, anggota langsung meringkus pelaku tanpa melakukan perlawanan,” kata Kapolsek.

Kronologis kejadian sambung Kapolsek, saat itu NU tengah berada di rumah kakaknya. Berbaring di salah satu kamar, tiba-tiba pelaku datang dan menarik korban keluar rumah. “Pelaku kemudian memukul korban di bagian bahu sebelah kanan dan bahu sebelah kiri,” ucap Kapolsek.

Baca Juga :   20 Warga Terjaring Tak Pakai Masker

Tak hanya itu kata Kapolsek, pelaku juga menarik rambut korban sehingga rambut korban tercabut, bahkan mendorong korban dari arah depan hingga korban terjatuh dan terbentur di tembok. Sehingga, NU mengalami luka lecet di bagian bahu kiri, bahu kanan dan luka memar di bagian kepala.

“Selama ini pasangan tersebut sering terjadi selisih paham sehingga hubungan mereka kurang harmonis. Atas perbuatannya pelaku telah diamankan di Mapolsek Batui guna proses lebih lanjut,” jelasnya. MAN

Komentar

News Feed