oleh

Hilo School Target Rangkul 350.000 Siswa SD Seluruh Indonesia

SULTENG RAYA- PT. Nutrifood (Hilo School) melalui program Learn and Play menargetkan akan merangkul 350.000 peserta didik tingkat SD diseluruh Indonesia.

Head Of Marketing Nutrifood, Susana, mengatakan melalui program Learn and Play yang perdana dilakukan secara daring ini pihaknya dapat membantu peserta didik, terutama ditengah pandemi saat ini, untuk menyajikan pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang menarik bagi peserta didik.

“Kita ingin punya peranan di dunia anak terutama disaat pandemi ini, mereka belajar online, disamping menyediakan nutrisi bagi mereka kita juga ingin melakukan sesuatu yang lebih didunia pendidikan dimasa pandemi saat ini,” katanya saat melakukan Konfrensi Pers Virtual Kamis (27/8/2020).

“Program ini kita lakukan berdasarkan untuk mengembangkan aspek kognitif, afektif, dan psikomotori anak usia SD, namun dengan penyajian yang menarik sesuai dengan kurikulum yang digunakan di sekolah” katanya menambahkan

Baca Juga :   Praktikum Tidak Maksimal Dimasa Pandemi, Akbid Cendrawasih Palu Genjot Pelaksanaan Praktikum Tahun Depan

Lebih lanjut kata dia, sampai saat ini pihaknya akan terus melakukan perangkulan hingga mencapai target yang diharapkan tersebut.

Ia juga mengatakan tidak ada syarat khusus yang diberlakukan untuk peserta didik bisa mengikuti Program Learn and Play Hilo School tersebut, jika ada sekolah yang berminat pihaknya dengan senang hati menerima.

“Siapapun dari sekolah manapun yang ingin ikut serta, kita dengan senang hati menerima, syaratnya hanya jumlah murid saja kita berharap 20 -50 peserta didik dapat berpartisipasi di tiap sesinya,” katanya

Untuk jumlah yang terlalu sedikit dan terlalu banyak juga tidak efektif, karena kita menginginkan kelas ini menjadi tempat Learn and Play yang benar-benar bermanfaat bagi peserta didik,” katanya.

Baca Juga :   SMPN 6 Palu Laksanakan Pas, Kepsek Imbau Peserta Didik Patuhi Protokol Kesehatan

Sehubungan dengan itu kata dia program ini akan terus berlanjut hingga Desember 2020, bahkan ia juga berharap dapat berlanjut hingga tahun depan.JAN

Komentar

News Feed