oleh

Kumala Digifest Sukses Digelar

SULTENG RAYA – Kumala Group sukses mengadakan acara spektakuler bertajuk ‘Kumala Digifest” yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, Sabtu (8/8/2020)

Perhelatan Kumala Digifest, berlangsung selama 4 jam dimulai dengan Hino Kumala Digifest pada pukul 13.30-15.30 wita dan Wuling Kumala Digifest pukul 16.00-18.00 wita yang berhasil membukukan total 468 SPK dengan lebih dari 700 orang turut berpartisipasi.

“Melihat berbagai perubahan yang saat ini terjadi, kami ingin menjaga hubungan baik tetap terjalin dengan Pelanggan. Melalui aktivitas Virtual, Kami tidak  hanya memudahkan namun juga memanjakan Pelanggan dengan memberikan beragam Program dan Promo yang menarik,” ujar Marketing Manager Kumala Group , Ivan Pudya Sumanta dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga :   Suzuki Patraco Palu Genjot Penjualan Produk Passenger

Selama berlangsungnya acara, pelanggan diberikan beragam penawaran dan promo yang hanya berlaku selama acara, yakni cashback hingga puluhan juta, doorprize jutaan rupiah, hadiah langsung, merchandise, gratis angsuran, TV LED 50”, Macbook Air 2019 13”, Iphone 11, serta masih banyak penawaran menarik lainnya.

Kumala Group juga menyelenggarakan kegiatan Social Responsibility  melalui donasi terbuka ketika event berlangsung  dengan membuka  layanan donasi untuk membantu masyarakat Masamba Luwu Utara dan Bolang Mongondow Sulawesi Utara yang terkena dampak bencana pada Bulan Juli Silam. Rencananya, Donasi akan disalurkan pada akhir Agustus mendatang.

Pelanggan dapat mengakses informasi melalui akun Instagram @kumalagroup atau dapat menghubungi Layanan Virtual Assistant Kumala pada 0812 12 100 700.

Baca Juga :   Sharp Raih Nusantara CSR Awards 2020

Kumala Group merupakan Group Bisnis yang memiliki 36 Jaringan Usaha tersebar di Sulawesi, Maluku, Kalimantan dan Bali yang bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, property dan hospitality. Dalam bidang otomotif, Kumala Group merupakan brand partner dari Hino, Wuling,Mazda,Honda, dan Mercedes-Benz.*/RHT

Komentar

News Feed