oleh

Polsek Pagimana Sita Puluhan Liter Cap Tikus

SULTENG RAYA – Personil Polsek Pagimana menggelar razia dan memeriksa setiap kendaraan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Tongkonunuk, Jumat (14/8/2020) malam.

Kapolsek Pagimana, AKP Sukri Larau pada Sabtu (15/6/2020) mengatakan, dalam razia tersebut, polisi menemukan puluhan kantong miras jenis cap tikus disimpan dalam dus dan karung yang ditemukan di pinggir jalan.

“Cap tikus yang ditemukan sebanyak 40 liter. Diduga dibuang oleh pengendara karena mengetahui ada razia,” kata Kapolsek.

Selain miras kata Kapolsek, pihaknya juga mengamankan sebilah senjata tajam (Sajam) jenis parang yang disita dari seorang pengemudi Toyota Hi-Lux warna merah. “Seluruh barang bukti yang ditemukan langsung diamanakan di Mapolsek,” ujarnya.

Baca Juga :   Pelajar di Balut Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

Perwira berpangkat dua balak itu menjelaskan, razia yang dilakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah masuknya barang-barang berbahaya. “Kegiatan ini rutin dilakukan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep itu. MAN

Komentar

News Feed