oleh

Puluhan Motor Disalurkan Bagi Imam dan Pegawai Syara

SULTENG RAYA – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui dana Aspirasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 menyalurkan puluhan sepeda motor bagi imam dan pegawai Syara.

Tercatat sebanyak 24 unit sepeda motor yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate di halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Jumat (14/8/2020).

Atas bantuan kendaraan itu, Hidayat menyampaikan agar digunakan sebagaimana mestinya. Sehingga segala aktivitas bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengapresiasi pengadaan sepeda motor program dana aspirasi APBD 2020 yang peruntukannya kepada imam masjid dan pegawai syara,” jelasnya.

Dalam penyerahan itu, sebanyak 5 unit diserahkan secara simbolis kepada imam dan pegawai syara. Untuk sisanya akan disalurkan melalu Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng kepada penerima yang berada di Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Tojo Unauna dan Kota Palu.

Baca Juga :   KNPI Palu Ajak Pemuda Patuh Prokes

Selain itu, Hidayat juga menyampaikan kepada anggota DPRD Sulteng yang telah memanfaatkan dana aspirasi tersebut untuk memudahkan para imam dan pegawai syara dalam melaksanakan pelayanan keagamaan.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada wakil rakyat yang punya kepedulian khusus kepada umat lewat pemanfaatan dana aspirasi,” ucapnya.

Dengan disalurkannya kendaraan roda dua itu, diharapkan dapat dimanfaatkan dalam meningkatkan pelayanan keagamaan. Salah satunya, memudahkan imam agar bisa tepat waktu ke masjid untuk memimpin salat lima waktu. RAF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed