oleh

SDN 15 Palu Melaksanakan Lomba dengan Protokol Ketat

SULTENG RAYA-  Sambut perayaan HUT RI ke-75 dimasa pandemi saat ini,  SDN 15 Palu tetap memeriahkannya dengan melaksanakan sejumlah lomba secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. Lomba tersebut hanya diikuti oleh guru dan staf di lingkungan SDN 15 Palu yang beralamat di jalan Ahmad Yani lorong II no. 55. Kota Palu Jumat (15/8/2020).

“Memang sudah menjadi budaya kami di sekolah  sebelum hari H, 17 Agustus sudah ramai diisi degan berbagai macam lomba antara lain, kebersihan kelas dan taman, lomba akademik dan non-akademik bagi peserta didik dan guru. Anak- anak sudah dilati paskibraka untuk persiapan upacara,” kata Kepala SDN 15 Palu, Paizah kepada Sulteng Raya Jumat (14/8/2020).

Kumala Digifest

“Tapi untuk kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 , yang hanya dilakukan oleh staf dan Guru-guru , lomba yang dilakukan juga hanya terbatas dan sederhana yakni, lomba Kepemimpinan, lomba lari estavet bawah bendera dengan menggunakan sarung, dan lomba paduan suara, menyanyikan lagu 17 Agustus,” katanya menambahkan.

Baca Juga :   AJM Pastikan All Ne Aerox 155 Ready Desember

Namun kata Kepsek Paizah, meski  dilaksanakan secara sederhana untuk mencegah penularan Covid-19 namun hal itu tidak menjadi kendala untuk tetap menumbuhkan semangat nasionalis dan patriotisme dalam diri para guru dan staf di sekolahnya. Dengan terus berkarya melaksanakan tugas dan tanggung jawab mendidik dan mengajar anak bangsa .

“Meski dengan keadaan yang serba terbatas seperti ini, Semangat patriotisme kita untuk kembali bangkit dan bangkit agar terus berkarya, beraktivitas  demi anak-anak  yang kita cintai,” katanya.

Lebih lanjut, meski perayaan ini tidak melibatkan para peserta didik secara langsung Kepsek berharap para peserta didik tetap semangat berkarya dan tetap berprestasi.

“Pada peringatan 75 tahun kemerdekaan tahun ini Indonesia tengah berjuang melawan  pandemi virus Corona yang juga melanda seluruh Dunia. Dengan semangat ini saya mengimbau anak-anak ku untuk meningkatkan prestasi belajar, meski ditengah masa pandemi Covid-19. Tetap semangat ,Maju Indonesia,” ucap kepsek.JAN

Komentar

News Feed