oleh

Calon Prajurit TNI Diimbau Tertib Berlalulintas

SULTENG RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai melakukan sosialisasi serta memberikan edukasi tentang budaya tertib berlalu lintas kepada para Calon Siswa (Casis) Secaba TNI AD, di halaman Makodim 1308/LB, Kamis (13/8/2020).

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Muhammad Fadhlan mengatakan, sosialisasi yang dilakukan oleh personil Unit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas (Dikyasa) kepada Casis Secaba TNI AD tersebut terkait Kamseltibcarlantas.

“Mereka dihimbau agar selalu tertib dan mentaati setiap peraturan lalu lintas serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” terangnya.

Olehnya itu kata AKP Muhammad Fadhlan, para Casis Secaba TNI AD juga diimbau untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini dalam berlalulintas, serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan. “Karena disiplin dalam berlalulintas merupakan cermin budaya bangsa,” katanya.

Baca Juga :   Tim Gugus Covid-19 Luwuk Cek Tempat Hiburan, Kuliner dan Perbelanjaan

Selain itu mantan Kasi STNK Ditlantas Polda Sulteng itu mengatakan, agar para Casis tersebut juga selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mengunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak. */MAN

Komentar

News Feed