oleh

BNNP Sulteng Workshop Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta beberapa waktu lalu.

Adapun peserta yang diikut sertakan yakni pegawai-pegawai dari berbagai instansi swasta yang diharapkan menjadi mitra BNNP Sulteng dalam menyebarkan kampanye ‘stop narkoba’ dilingkungannya.

Kumala Digifest

Kepala BNNP Sulteng, Sugeng Suprijatno dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (14/8/2020), mengatakan bahwa harus ada salah satu figur diinstansi manapun yang dijadikan penyebar informasi bahaya nerkoba. Hal itu secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap lingkungannya untuk menjauhi narkoba.

“Disamping itu, ini juga merupakan strategi untuk memberdayakan masyarakat menjadi agen dan mitra kami untuk menyebarkan kampanye anti narkoba. Sebab, jika hanya kami (BNNP) rasanya mustahil mewujudkan cita-cita daerah bebas narkoba, harus bermitra seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga :   Selasa Menyapa, BKKBN Bahas Tujuh Dimensi Lansia Tangguh

Dalam kegiatan tersebut juga, peserta dan BNNP Sulteng telah menyusun rencana aksi terkait program pemberdayaan peran serta masyarakat yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan kampanye hidup produktif dengan menjauhi narkoba.

“Kami mengajak seluruh pihak, bukan hanya disini. Seluruh masyarakat harus terlibat aktif dalam memerangi narkoba, menjadi agen yang baik dalam memerangi narkoba masing-masing lingkungan,” tutupnya. RHT

Komentar

News Feed