oleh

KPU Kota Palu Koordinasi dengan BNN Kota Terkait SKHPN

SULTENG RAYA – Kepala BNN Kota Palu, AKBP Abire Nusu, menerima kunjungan Devisi Teknis Penyelenggara KPU Kota Palu, Iskandar Lembah di ruang kerjanya, Rabu  (12/8/ 2020).

Dalam kunjungan tersebut, Iskandar Lembah melakukan koordinasi sehubungan dengan rencana pemeriksaan kesehatan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu pada Pilkada 2020, karena salah satu syarat calon yang wajib dipenuhi  adalah Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba ( SKHPN).

“Dalam pertemuan itu, pihak KPU Kota Palu meminta kesiapan BNN Kota Palu untuk dilibatkan dalam Tim Kesehatan Pemilihan Wali Kota Palu periode 2021-2025,”sebut Kepala BNN Kota Palu, AKBP Abire, Kamis (13/8/2020).

Atas permintaan tersebut kata kaban, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan anggota dan staf pada devisi terkait.

Baca Juga :   Pemuda Harus Jadi Agen Perubahan Masyarakat

“Tentu kita mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan KPU Kota Palu, Insya Allah kita akan siapkan tim khusus menangani ini,”jelas kaban.

Lebih lanjut kata kaban, dalam pertemuan yang sama, KPU Kota Palu juga meminta BNN Kota Palu terlibat dalam Tim Penyusunan Materi Debat Calon Wali Kota Palu periode 2021-2025.

Adapun teknis pelaksanaannya sebut kaban, akan dilaksanaan rapat koordinasi dengan semua pihak terkait, sekaligus  pembentukan tim dalam waktu dekat ini. ENG

Komentar

News Feed