oleh

SMPN 6 Palu Tetap Laksanakan PJJ

SULTENG RAYA-Meski pembelajaran tatap muka disekolah kembali akan dilaksanakan SMP Negeri 6 Palu, namun tetap akan mempertahankan melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Kepala SMP Negeri 6 Palu, Arief mengatakan PJJ tersebut tetap dipertahankan  bagi pesert didik yang tidak mendapat izin dari orangtua untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah.

Menurutnya, perihal izin tersebut, pihak sekolah tidak bisa memaksakan kehendak untuk mengharuskan peserta didik kembali melakukan KBM tatap muka, karena hal itu juga harus melibatkan persetujuan orangtua.

“Kami selaku pimpinan sekolah selaluh menyambut  baik apapun yang akan menjadi keputusan dari pihak terkait, jika memang diizinkan untuk kembali melakukan tatap muka kami bersedia, namun kami juga tetap harus meminta persetujuan dari orangtua peserta didik, namun jika ada yang tidak mengizinkan anaknya untuk kesekolah maka kami akan tetap melayani mereka dengan PJJ, karena itu memang hak peserta didik,” katanya kepada Sulteng Raya Kami (13/8/2020).

Baca Juga :   Rektor Unismuh Ajak Mahasiswa Bersikap Kritis

Meski demikan, kata Kepsek pihaknya telah siap untuk melaksanakan tatap muka jika sudah ada keputusan resmi dari Gubernur. Sehubungan dengan itu kata dia, Pihaknya juga akan menyiapkan sejumlah mekanisme untuk melancarkan aktivitas tatap muka di sekolah, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

“Kami siap untuk laksanakan KBM disekolah, dan kami juga akan menyiapkan SOP, tentunya sesuai dengan standar pencegahan Covid-19,” ucap kepsek.JAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed