oleh

Tim Pendalaman Penelitian Puslitbang Polri Kunjungi BNN Kota Palu

SULTENG RAYA- Tim Pendalaman Penelitian dari Puslitbang Polri bidang Tugas Pembinaan melakukan kunjungan ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, Selasa (11/8/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi kerja anggota Polri yang ditempatkan di luar institusi Polri.

Tim tersebut diterima langsung oleh Kepala BNN Kota Palu, AKBP Abire Nusu, di ruang rapat BNN Kota Palu yang dihadiri oleh seluruh anggota Polri yang di tugaskan di BNN Kota Palu.

Di tempat tersebut, kaban menyampaikan jika anggota Polri yang ditugaskan di BNN Kota Palu memiliki kinerja yang baik, bekerja sebagaimana tugas pokok yang diberikan ke pada mereka masing-masing. “Anggota Polri yang bertugas di BNN Kota Palu telah bekerja sebagaimana mestinya, sebagaimana tupoksi yang diberikan,”jelas kaban.

Baca Juga :   SRB Pasigala Melaksanakan Sosialisasi Pemanfaatan Rumah Belajar.

Selanjutnya, kaban juga menguraikan, terkait hak-hak anggota Polri yang ditugaskan di BNN Kota Palu, selain mereka dapatkan dari Polda Sulawesi Tengah juga ada dari BNN Kota Palu.

Dikesempatan yang sama, Kaban meminta kepada Tim Pendalaman Penelitian dari Puslitbang Polri bidang Tugas Pembinaan, agar anggota Polri yang ada di BNN Kota Palu dapat diikutkan juga dalam program pendidikan. Hal tersebut sekaitan dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota.

 “Siapa tau ada program pendidikan, saya berharap anggota Polri di sini (BNN Kota Palu) juga dapat diikutkan,” harap kaban. ENG

Komentar

News Feed