oleh

PMA Tawarkan Program ‘Merdeka Angsurannya’

SULTENG RAYA – Distributor resmi kendaraan roda empat Suzuki di Kota Palu, PT Patrako Motor Abadi Cabang Palu pada momentum kemerdekaan menawarkan program promo bertajuk ‘merdeka angsurannya’.

Program tersebut berupa angsuran per hari untuk dua merek andalan Suzuki, yakni All New Ertiga dan Suzuki XL 7.

“Per harinya kami berikan penawaran khusus (sehari Rp161.000). Biasanya kan angsuran diberikan per bulan, kami sudah melakukan perhitungan yang matang untuk hal tersebut dapat terealisasi dan memberikan sumbangsi terhadap penjualan kami kedepannya,” kata Sales Manager PT PMA Palu, Muhammad Wahyudianto kepada Sulteng Raya, Kamis (13/8/2020).

Ia mengatakan, masih banyak keuntungan bisa didapatkan dengan bertransaksi pada pembelian mengikuti program tersebut, diantaranya pelayanan after sales atau purnajual.

Baca Juga :   Meningkatkan Saldo BritAma Bisa Menang Toyota Alphard

“Jasa service suku cadang Rp0 alias kami berikan penawaran gratis jasa selama 2,5 tahun. Jadi, kedepan ketika kustomer melakukan service akan diberlakukan program tersebut,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya program-program diskon menyambut hari kemerdekaan, akan memberikan dampak signifikan terhadap penjualan PT PMA.

“Kami selalu mematok optimis untuk penjualan akan dapat tercapai signifikan. Kita juga sangat berharap mitra jual kami ekstra dalam melakukan penawaran kepada masyarakat sehingga program ini dapat dimanfaatkan optimal,” tuturnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed