oleh

Bupati Taslim Resmikan Bank Mandiri KCP Morowali Bungku

SULTENG RAYA – Bupati Morowali, Drs. Taslim meresmikan relokasi Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali Bungku di Kompleks Perkantoran Fonuasingko Bungku Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Senin (10/8/2020).

Dalam sambutannya, Taslim mengapresiasi peresmian relokasi Bank Mandiri KCP Morowali Bungku yang merupakan salah satu perbankan  yang turut berperan aktif dalam memajukan perekonomian masyarakat di Kabupaten Morowali.

“Atas nama Pemda Morowali memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Bank Mandiri yang selama ini telah berperan aktif dalam membantu kemajuan ekonomi di Kabupaten Morowali,” ujarnya.

Menurut Taslim, Kabupaten Morowali dikenal sebagai daerah yang berkembang pesat perekonomiannya, namun tanpa didukung oleh pihak perbankan maka potensi-potensi yang dimiliki tentu tidak maksimal perkembangannya.

“Kami selaku Pemda Morowali akan terus berkomitmen dengan seluruh perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Morowali dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat dengan baik. Oleh karena itu, kami atas nama Pemda mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada jajaran Bank Mandiri dan perbankan lainnya atas partisipasinya dalam membangun perekonomian masyarakat di Kabupaten Morowali,” ucap mantan anggota DPRD Morowali itu.

Sementara, Kepala Bank Mandiri Area Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Zuhri mengucapkan, rasa syukur kepada Pemda Morowali atas segala bantuannya sehingga peresmian penggunaan kantor baru Bank Mandiri KCP Morowali Bungku dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Syukur Alhamdulillah hari ini (Senin kemarin) telah dilakukan peresmian relokasi Bank Mandiri KCP Morowali Bungku, olehnya melalui kesempatan ini saya atas nama jajaran Bank Mandiri mengucapkan terima kasih kepada Pemda Morowali yang banyak membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut Zuhri mengatakan, satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Tengah yang memiliki dua cabang Bank Mandiri adalah Kabupaten Morowali selain kota Palu. ini pertanda pertumbuhan ekonomi Kabupaten Morowali sangat baik.

“Sebelumnya kami sudah meresmikan satu cabang reguler yang ada di Kecamatan Bahodopi. Jadi di Sulawesi Tengah ada 26 cabang terdiri dari 15 cabang reguler dan 11 cabang KCP. dari seluruh Kabupaten di Sulawesi Tengah, Kabupaten Morowali terdapat kantor cabang Bank Mandiri lebih dari dua selainnya kota Palu diantaranya cabang reguler di Kecamatan Bahodopi dan KCP di pusat perkantoran Fonuasingko Bungku. Ini pertanda pertumbuhan ekonomi Kabupaten Morowali sangat berkembang,” tutur Zuhri.

Ditempat yang sama, Pimpinan Bank Mandiri KCP Morowali Bungku, Agustaf Rante Ramma menjelaskan, relokasi kantor Bank Mandiri KCP Morowali Bungku bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Relokasi dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas,” jelasnya.

Ia menambahkan, relokasi gedung kantor cabang dari sebelumnya beralamat di Jalan Trans Sulawesi Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah ke Jalan Trans Sulawesi Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah diharapkan dapat memberikan layanan yang maksimal dan berkualitas.

“Semoga dengan beroperasinya kantor baru kami yang didukung dengan fasilitas layanan yang sudah lengkap, diharap dapat membantu pertumbuhan perekonomian Kabupaten Morowali demi mewujudkan masyarakat Morowali sejahtera bersama,” katanya.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Morowali didampingi Wabup Morowali dan jajaran Bank Mandiri langsung melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda resminya penggunaan kantor baru Bank Mandiri KCP Morowali Bungku. */RHT

Komentar

News Feed