oleh

Wuling Palu Menggratiskan Asuransi Mobil

SULTENG RAYA  – PT Kumala Cemerlang Abadi atau dealer resmi Wuling Cabang Palu punya penawaran khusus bagi konsumen setianya.

Selama periode Agustus 2020 atau dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pihaknya memberikan promo berupa gratis asuransi sepanjang tenor dijalankan.

“Promo itu hanya berlaku khusus untuk pembelian bulan ini saja. Disamping itu, customer akan mendapatkan gratis biaya perawatan sepanjang 50.000 km atau empat tahun masa pemakaian kendaraan Wuling,” Pimpinan Wuling Cabang Palu, Deddy Armand kepada Sulteng Raya, Selasa (11/8/2020).

Selain itu, kata dia, konsumen juga berhak mendapatkan voucher senilai Rp10 juta hanya dengan membayar Rp100 ribu. Setiap pembelian satu unit mobil Wuling akan mendapatkan 100 lembar masker (selama persediaan masih ada).

Baca Juga :   Lurah Talise Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Khusus pembelian Wuling Confero S dengan harga mulai dari Rp150,8 jutaan konsumen bisa melakukan pembayaran secara cicil selama 5 tahun. Setiap bulan konsumen cukup mengeluarkan uang Rp3 jutaan,” katanya.

Kemudian, bagi konsumen yang ingin membeli Wuling Cortez CT harganya mulai dari Rp209 jutaan dan per bulannya bisa membayar Rp4 jutaan sepanjang tenor 3 tahun. Ada pula gratis isi bensin khusus untuk Trade in atau tukar tambah mobil lama dengan yang baru.

“Sedangkan untuk pembelian Wuling Almaz yang dibanderol mulai Rp266,8 jutaan dapat dicicil Rp5 jutaan dengan panjang tenor 3 tahun,” jelasnya.

Sementara itu, untuk juli penjualan Wuling mengalami kenaikan kurang lebih sekitar 120 persen dibandingkan dengan Juni. Sedangkan, produk wuling yang mendominasi penjualan masih tetap Confero dan Almaz.

Baca Juga :   Pemkot Harus Punya Peta Wilayah Rentan Covid-19

“Untuk diketahui, kehadiran Wuling Motors kini semakin meramaikan pasar otomotif di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi Tengah. Dengan seluruh teknologi terkini yang dihadirkan mobil Wuling hadir dengan harga yang sangat terjangkau,” pungkasnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed