oleh

Polda Sulteng dan Polda Gorontalo Gerebek Narkoba di Palu

SULTENG RAYA – Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali menggerebek wilayah Tatanga kota Palu terkait dengan kasus narkotika yang melibatkan Polda Gorontalo, Kamis (6/8/2020) pagi.

Direktur Resnarkoba Polda Sulteng, Kombes Pol Aman Guntoro menyebutkan, ada belasan orang diamankan dalam penggerebekan tersebut.

“Ada 12 orang yang diamankan, akan diproses peran masing-masing. Bila tidak ada keterlibatan akan dikembalikan,” ujar Direktur Resnarkoba, Jumat (7/8/2020).

Direktur Resnarkoba menjelaskan, dari 12 orang yang ditangkap tersebut, satu diantaranya diketahui berperan sebagai bandar sabu-sabu yakni berinisial U.

“Selain menangkap 12 orang, kami juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya sebanyak 84 paket sabu-sabu, 100 lebih butir ekstasi, beberapa alat isap atau bong, alat timbang, dan lain-lain,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Harus Punya Peta Wilayah Rentan Covid-19

Direktur Resnarkoba juga mengatakan, dalam penggerebekan di Tatanga tersebut, salah satu DPO berhasil melarikan diri. “DPO-nya melarikan diri, masih dicari anggota di lapangan,” katanya.

Hingga kini Direktorat Resnarkoba Polda Sulteng masih melakukan pengembangan kasus narkotika tersebut untuk mengungkap keterlibatan pelaku lainnya. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed