oleh

Polisi Jaga Gereja dan Tempat Wisata

SULTENG RAYA – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Polres Banggai meningkatkan patroli di tempat ibadah Gereja dan lokasi wisata di kota Luwuk, Ahad (9/8/2020).

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” katanya.

Dalam pengamanan itu, personil Polres Banggai melakukan pengaturan arus lalu lintas serta memonitor kendaraan yang terparkir guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). “Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran polri agar masyarakat dapat beraktivitas di lokasi wisata maupun beribadah dengan tenang,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Polres Banggai Sita 120 Liter Cap Tikus

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Serta mengimbau masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. */MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed