oleh

Supratman Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Ongka Malino

SULTENG RAYA – Anggota Majelis Permuyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Supratman Andi Agtas melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Kayu Jati, Kecamatan Ongka Malino, Parigi Moutong.

Menurut Ketua Baleg DPR ini, sosialisasi empat pilar kebangsaan adalah program MPR untuk memperkokoh kebangsaan di tengah ancaman ideologi dari luar yang ingin membuat Indonesia terpecah. Supratman menyebutkan, empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

“Empat pilar kebangsaan merupakan salah satu faktor pendukung kuatnya benteng pertahanan Negara. Dengan empat pilar, kita mampu menjaga bangsa ini selama kurang lebih 75 tahun,”kata Supratman.

Salah satu implementasi penerapan empat pilar adalah budaya gotong royong yang menjadi modal besar dalam membangun kebersamaan bangsa, utamanya di tengah pandemi Covid – 19 saat ini.

Baca Juga :   Lagi, Empat Warga Parmout Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Saya mengajak kita semua untuk bergotong royong melawan Covid – 19, dengan menerapkan pola hidup sehat,”ujarnya.

Sosialisasi empat pilar yang dilaksanakan 20 Juni 2020 di Kayu Jati itu dihadiri oleh sekitar 100 peserta dengan tetap menerapkan standar protokol Covid-19. Kegiatan dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan massa. */WAN

Komentar

News Feed