oleh

Polisi Bubarkan Warga saat Asyik Pesta Miras

SULTENG RAYA – Tim Patmor Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan sekelompok warga yang tengah asyik pesta minuman keras (Miras) lokal jenis cap tikus, di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anansim mengatakan, saat melakukan patroli, polisi melihat sekelompok warga berada di pinggiran jalan sedang asyik pesta miras. “Saat itu juga mereka langsung diinterogasi. Dari hasil interogasi mereka mengakui membeli minuman haram itu di salah satu rumah milik JM (50) di Kelurahan Karaton,” kata Iptu Jimyarto.

Lanjut Kasat, mendengar informasi dari mereka Tim Patmor langsung menuju rumah yang dimaksud untuk melakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan sejumlah botol air mineral berisikan miras cap tikus. “Di dalam rumah JM anggota menemukan delapan botol air mineral ukuran 1.5 liter dan tiga botol ukuran 600 ml. Minuman haram yang ditemukan itu kemudian langsung disita dan diamankan ke Mako Sabhara, sedangkan pelaku akan diundang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. MAN

Baca Juga :   Bupati Banggai Kirim Bantuan Sembako ke Sulbar

Komentar

News Feed