oleh

Tiga Pasangan Muda Mudi Terjaring Razia

SULTENG RAYA – Tim Patmor Satuan Sabhara Polres Banggai kembali mengamankan tiga pasangan muda mudi yang bukan suami istri di salah satu hotel di Luwuk, Sabtu (8/8/2020) malam.

Ketiganya diamankan saat petugas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat (Pekat), guna mencegah aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ketiga pasangan itu diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri,” kata Iptu Jimyarto.

Jimyarto mengatakan, ketiga pasangan itu kemudian dibawa ke Mako Sabhara Polres Banggai guna didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Mantan Kapolsek Bunta itu menyatakan, pihaknya akan rutin melakukan razia segala bentuk penyakit masyarakat yang dapat menganggu gangguan kamtibmas. Serta langsung merespon cepat setiap laporan dari masyarakat. “Karena Polri selalu hadir melayani masyarakat dan memberantas setiap kejahatan,” jelasnya. MAN

Baca Juga :   Polsek Luwuk Bagikan Masker kepada Pengendara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed