oleh

Polisi Amankan Sepasang Muda Mudi di Hotel

SULTENG RAYA – Satuan Sabhara Polres Banggai terus melakukan patroli maupun razia penyakit masyarakat (Pekat) demi terjaga dan terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kota Luwuk. 

Pada Rabu (5/8/2020) malam, personil Tim Tarantula Sabhara Polres Banggai mengamankan sepasang muda mudi tanpa ikatan pernikahan di dalam sebuah kamar salah satu hotel di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Keduanya diketahui, berinisial FK (24) dan MS (24).

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim, Kamis (6/8/2020) mengatakan, dari beberapa tempat yang dirazia, sudah banyak ditemukan pasangan yang bukan suami istri, selain pasangan muda mudi yang diamankan di sebuah hotel yang ada di Kelurahan Karaton itu. “Semuanya yang diamankan didata dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak langi mengulangi perbuatan yang sama,” tutur Iptu Jimy.

Baca Juga :   Gelapkan Motor, Warga Sumberharjo Ditangkap Polisi

Jimyarto berharap, kepada lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas serta bersinergi bersama kepolisian dengan melaporkan jika melihat maupun mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Segera lapor kepada Polri setiap kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas. Pasti kami akan tindak lanjuti. Karena Polri selalu hadir menjaga kamtibmas,” jelasnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed