oleh

Kabag Sumda dan Kapolsek Bunta Berganti

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Bunta di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (6/8/2020).

Sertijab itu berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng nomor : KEP/303/VII/2020 tgl 24 Juli 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Informasi yang dihimpun, jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Naima Akase kini dijabat AKP E. Agus Waluyo Djati, sedangkan jabatan Kapolsek Bunta dari Iptu Deky Wahyudi dijabat Iptu Nanang Afrioko.

Kompol Naima Akase kini menjabat sebagai S. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Sulteng dan Iptu Deky Wahyudi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bangkep.

Baca Juga :   Polsek Luwuk Bagikan Masker kepada Pengendara

Kapolres Banggai dalam sambutannya pada acara pisah sambut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Terima kasih buat pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat. Meskipun telah pindah tugas, rekan-rekan tetap menjadi keluarga dari kami Polres Banggai,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, AKBP Satria meminta untuk segera menyesuaikan dengan jabatannya melayani masyarakat dengan ikhlas dan penuh tangung jawab.

“Bantu saya dalam memimpin Polres Banggai ini. Mari kita menjalankan amanah ini bersama-sama,” sebut AKBP Satria.

Khusus Kapolsek Bunta kata Kapolres, agar segera menyesuaikan diri dan melakukan yang terbaik dengan tidak pernah lelah melayani masyarakat. “Karna masyarakat adalah kekuatan dalam menjaga keamanan. Tingkatkan sinergitas dengan masyarakat serta pemerintah kecamatan maupun organisasi lainnya,” jelas AKBP Satria. */MAN

Baca Juga :   Razia Kafe, Polisi Sita Ratusan Botol Miras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed