oleh

Oknum Wartawan Ditangkap Saat Pesta Sabu di Parigi

SULTENG RAYA – Tim Sat Narkoba Polres Parigi Moutong (Parmout) kembali melakukan penindakan terhadap penyalagunaan narkoba jenis sabu di perumahan Ideal Graha Permai Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 15.30 wita.  Dalam penindakan itu polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku yang salah satunya adalah oknum yang berprofesi sebagai wartawan yakni laki-laki berinisial GJ alias Jr (41 tahun) berdomisili di Jalan Toraranga, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi. 

Satu pelaku lainnya yang merupakan rekan GJ adalah laki-laki berinisial AR (31 tahun) berdomisili di Desa Malino, Kecamatan Ongka Malino.

Kapolres Parmout, AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK membenarkan kejadian penangkapan pelaku penyalagunaan narkotika tersebut. Zulham mengungkapkan, kronologis penindakan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui bahwa di Kelurahan Masigi tepatnya di perumahan Ideal Graha Permai sering dijadikan tempat pesta sabu-sabu oleh terduga GJ.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan di Sienjo Terancam Hukuman Mati

“Setelah dilakukan serangkaian tindakan penyelidikan, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Parigi Moutong yang disaksikan oleh aparat kelurahan setempat,”ujar Zulham melalui press rilis, Sabtu (1/8/2020).

Dalam penggeledahan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan serangkaian alat hisap bong.

Zulham menambahkan, kedua terduga pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan/penyidikan oleh Sat Narkoba Polres Parmout dan akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sekadar diketahui GJ adalah pimpinan salah satu media online di Parigi. Sebelumnya media tersebut berbentuk media cetak (koran), namun belakangan berubah menjadi media online dengan nama yang sama. AJI

Baca Juga :   Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed