oleh

BSM Area Palu Salurkan 28 Hewan Kurban

-Ekonomi-dibaca 385 kali

SULTENG RAYA – PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Area Palu bersama Laznas BSM Umat menyalurkan hewan kurban melalui unit kerja (cabang-cabang) di seluruh wilayah kerjanya di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara &  Gorontalo.

Penyaluran hewan kurban tahun ini, Mandiri Syariah Area Palu juga bekerja sama dengan seluruh mitra strategisnya, seperti Pemprov Sulteng, Universitas Tadulako, IAIN Palu, Kanwil Kemenag Sulteng, Pemkab Morowali, Pemkab Ampana, Pemkab Banggai Luwuk, Pemkab Poso, Pemkab Parigi Moutong, Kemenag Donggala, Lapas Perempuan Palu, Kemenag Kanwil Gorontalo, Kemenag Kanwil Sultra dan lainnya.

“Adapun total penyaluran hewan kurban pada Idul Adha 1441 H kali ini berupa 19 ekor sapi dan 9 ekor kambing,” kata Area Manager BSM Palu, Muhammad Arif Gunawan  dalam keterangan tertulis kepada Sulteng Raya, Ahad (2/7/2020).

Baca Juga :   KPR Virtual, BRI Tawarkan Bunga Mulai 1,26 Persen

Arif berharap, momentum hari raya kurban kali ini, masyarakat dapat mengambil hikmah dan esensi dari pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan keikhlasan Nabi Ismail AS.

“Sebab, di tengah pandemi dan berbagai macam hantaman bencana melanda Sulteng, kita dituntut untuk sabar dan ikhlas menjalani cobaan. Percayalah, dibalik ujian pasti akan ada hikmah yang diberikan oleh Allah SWT,” ucapnya.

“Semoga dapat bermanfaat bagi para penerima melalui mitra-mitra kami, dan momentum kali ini jadi refleksi kita untuk dapat berbenah ke arah yang lebih baik,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed