oleh

Bank Mandiri Samrat Sumbang Satu Sapi

SULTENG RAYA  – Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi menyumbang satu ekor sapi kurban kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah, Kamis (30/7/2020).

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi, Andi Tua Freddy Siregar, mengatakan, sumbangan itu diterima masyarakat di Kelurahan Lolu Selatan sesuai arahan dari Pemprov Sulawesi Tengah. Menurutnya, kegiatan itu merupakan salah bentuk partisipasi Bank Mandiri dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah.

Andi berharap, momen Idul Adha tahun ini dapat menjadi momentum saling berbagi serta saling menguatkan kebersamaan umat dan seluruh masyarakat Indonesia menghadapi pandemi.

“Sesuai dengan nilai kerja Bank Mandiri yaitu bersama membangun negeri,” kata Andi Tua Freddy Siregar, Ahad (2/8/2020).

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 63, Meratus Line Bagikan Ribuan APD

Andi mengatakan, Bank Mandiri siap bersinergi dengan Pemprov dan seluruh elemen masyarakat di Sulteng, khususnya Kota Palu, dalam membangun kembali perekonomian.

“Kami siap ikut serta dalam PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) melalui penyaluran kredit kembali bagi UMKM dan Sektor Mikro, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah,” tuturnya.*/RHT

Komentar

News Feed