oleh

Polisi Sasar Miras, Sajam, Narkoba dan DPO

SULTENG RAYA – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Tiga Polsek di jajaran Polres Banggai menggelar operasi gabungan di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Kintom, Rabu (29/7/2020).

Operasi gabungan rayonisasi III yang dipimpin Kapolsek Kintom, AKP Mohammad Asdar itu terdiri dari Polsek Kintom, Polsek Batui dan Polsek Toili.

AKP Moh Asdar mengatakan, operasi gabungan rayonisasi tersebut menyasar minuman keras (Miras), narkoba, senjata tajam (Sajam) dan daftar pencarian orang (DPO) serta pelaku kejahatan jalanan lainnya.

“Kegiatan ini tujuannya mencegah masuknya barang-barang berbahaya dan terlarang yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” kata AKP Moh Asdar.

Selain itu perwira tiga balak ini mengatakan, dalam operasi tersebut dilakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan komponen kendaraan serta juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada pengguna jalan.

“Dalam operasi ini kami memberikan teguran serta memakaikan masker kepada pengguna jalan,” sebutnya.

Dari hasil operasi gabungan rayonisasi ini kata Asdar, diamankan 12 unit sepeda motor tanpa TNKB dan menggunakan knalpot bogar, serta tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

“Sampai sekarang ini belum ditemukan adanya narkoba, miras dan tindak pidana lainnya,” jelas Kapolsek. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed